Berita

Paket Liburan Sekolah JHL Solitaire Gading Serpong

Jumat, 18 Juni 2021 - 00:17
Paket Liburan Sekolah JHL Solitaire Gading Serpong Fasilitas JHL Solitaire Gading Serpong. (Foto; JHL Solitaire Gading Serpong)

TIMES BUKIT TINGGI, JAKARTAJHL Solitaire Gading Serpong menghadirkan penawaran spesial untuk memanfaatkan liburan sekolah tanpa bepergian terlalu jauh dengan paket liburan untuk keluarga.

Paket ini sangat pas bagi Anda yang ingin menikmati ketenangan Gading Serpong selama liburan pertengahan tahun, sekaligus dimanjakan dengan pelayanan mewah dan menikmati fasilitas hotel berbintang.

Paket School Holiday Journey ditawarkan mulai dari IDR 2.345.000 net/kamar/malam dan tersedia mulai 16 Juni – 31 Juli 2021. Keuntungan yang diberikan sebagai yakni, akomodasi di kamar premier, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah usia 12 tahun, gratis satu kali perawatan di Le Mere et Beaute Lounge untuk Ibu dengan pilihan creambath, manicure dan pedicure, dan diskon 50% untuk perawatan spa bagi Ayah di Acqua Spa & Wellness.

JHL-2.jpg

Paket ini juga menawarkan akses ke aktivitas hotel bagi anak – anak. Si kecil bisa mendapatkan pengalaman check-in sendiri, membuat pizza di kelas memasak, Kids Acquaree Journey, lomba mewarnai, kid’s theatre dan goodie bag.

Tamu yang ingin menghabiskan liburan keluarga ini dapat memanfaatkan paket special diskon hingga 20% untuk makanan di outlet hotel dan diskon 20% untuk perawatan di Le Mere Glam et Beaute Lounge dan Acqua Spa & Wellness.

Untuk informasi lebih lanjut, syarat dan ketentuan serta reservasi, silahkan menghubungi +62 21 3950 3000 atau email JHL Solitaire Gading Serpong [email protected]. Pemesanan juga bisa dilakukan secara online melalui www.jhlcollections.com.(*)

Pewarta : Rochmat Shobirin
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bukit Tinggi just now

Welcome to TIMES Bukit Tinggi

TIMES Bukit Tinggi is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.